Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Terbaik Untuk Nokia N8

Nokia N8 adalah salah satu ponsel terbaik di pasar yang membanggakan perangkat keras dan banyak pilihan aplikasi yang menarik dan berguna.
Aplikasi untuk Nokia N8 sangat banyak sehingga Anda akan kesulitan untuk memilihnya.

Tidak perlu khawatir, di sini kami akan memilih 10 aplikasi Nokia N8 terbaik.

1. Joikuspot Light

Pertama kita memiliki Joikuspot Light; aplikasi ini dibuat untuk membuat jaringan Wi-Fi dengan mudah.
Dengan aplikasi ini Anda dapat menghubungkan laptop Anda ke internet tanpa perlu kabel atau kunci USB plug-in hanya menggunakan Nokia N8 Anda sebagai modem nirkabel. Dan itu semua terhubung.

2. Tiket Trainline

Yang kedua kita memiliki Tiket Trainline; aplikasi ini terkait dengan thetrainline.com, dengan aplikasi ini Anda dapat memeriksa waktu, membeli dan memesan tiket dan memilih rute. Ini sangat cocok untuk Anda yang suka bepergian.

3. Swype

Kemudian yang ketiga, kami memiliki jenis dan aplikasi teks, itu adalah salah satu aplikasi harus menginstal di N8 Anda.

Namanya Swype aplikasi untuk menulis cepat dan mudah dalam layar sentuh. Mengapa Anda mengetuk jika Anda dapat menggesek?

4. Nokia Situation

Untuk keempat kami memiliki Nokia Situation, aplikasi ini sangat berguna; dengan itu Anda dapat mengatur berbagai rutinitas, meluncurkan aplikasi, dan bahkan mengubah profil dalam situasi yang disukai.

5. Opera Mobile

Selanjutnya, kami memiliki Opera Mobile 10.1 sebagai yang kelima kami. Browser web memiliki banyak fitur berguna seperti penjelajahan bertab, beberapa beranda, penjelajahan cepat dll.

6. EA Sports FIFA 10

Dengan lima lagi untuk pergi sekarang kita memiliki EA Sports FIFA 10, aplikasi game pembunuh untuk Nokia N8, sebagai keenam kami. Ini menyenangkan, menyenangkan, dan gratis! Jadi, mengapa tidak?

7. Air Hockey

Tidak cukup puas dengan permainan sepak bola? Kemudian coba Air Hockey, aplikasi game adiktif lainnya sebagai yang ketujuh.

8. Rollercoaster Extreme

Untuk nomor delapan, ada Rollercoaster Extreme. Permainan lucu dengan grafis yang menakjubkan melibatkan rollercoaster. Miringkan N8 ke kiri dan kanan dan nikmati perjalanan Anda.

9. Nokia Battery Monitor

Menggunakan N8 Anda untuk game dan aplikasi lainnya banyak? Dengan aplikasi pilihan kami nomor sembilan, Nokia Battery Monitor, Anda dapat memeriksa status baterai dan riwayat Anda.

Anda tidak perlu menebak berapa jam yang Anda punya di baterai N8 Anda; Monitor Baterai akan menghitungnya untuk Anda.

10. Sports Trackser

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya kita memiliki aplikasi pilihan nomor sepuluh untuk orang yang merawat kesehatan dan kebugaran.

Namanya Sports Tracker, aplikasi ini sangat cocok untuk memantau rutinitas harian Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menghitung jarak, kalori, dan jumlah langkah Anda.

Aplikasi diatas merupakan aplikasi yang terbaik untuk hp Nokia N8 dan, sangat disaynagkan kini nokia N8 sudah tidak di produksi lagi.
Sekian dari saya semoga bisa bermanfaat bagi kaian semua

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Terbaik Untuk Nokia N8"