Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Jenis Chevrolet Indonesia

Sebagai masyarakat modern tentu anda sudah tidak asing dengan merek mobil Chevrolet. Perusahaan penggagas nama Chevrolet sendiri berasal dari Amerika Serikat dengan divisi General Motors.

Pendiri perusahaan tersebut bernama Louis Chevrolet dan GM William C. Durant, yang mana mulai didirikan pada tanggal 8 November 1911.

Setelah beberapa tahun berkiprah di dunia permobilan, akhirnya pada tahun 1917 Chevrolet diambil oleh General Motors dengan pemimpin barunya Alfred Sloan. Setelah terus berkiprah, akhirnya Chevrolet menyambangi berbagai belahan dunia tanpa terkecuali Indonesia.

Chevrolet Indonesia memiliki berbagai macam jenis yang diperdagangkan, untuk lebih jelasnya silahkan menyimak artikel menarik ini lebih jauh lagi.

Anda mungkin sudah banyak mengenal jenis mobil bermerek Chevrolet, tetapi tentu tidak ada salahnya untuk sedikit mengetahui sejarahnya.

Rivalitas Engine Pada Daihatsu Taft F50.


Bagi anda yang sekarang sedang mencari-cari mobil nyaman untuk dijadikan mobil pribadi maka bisa melirik mobil Chevrolet yang menawarkan banyak kenyamanan bagi pengendaranya di manapun berada.

Jika nada berada di Indonesia tidak perlu jauh-jauh ke Kanada untuk membeli Chevrolet, karena kini Chevrolet Indonesia akan memberikan anda berbagai pilihan mobil jenis ini yang memang sangat mutakhir di kelasnya.


Chevrolet Spin, jenis pertama Chevrolet Indonesia

Sebagai salah satu perusahaan yang berkecimpung dalam dunia otomotif khususnya mobil, maka sudah tidak mengherankan apabila memiliki banyak jenis mobil yang diproduksinya. Sebagai referensi, anda bisa memilih Chevrolet Spin yang mana merupakan salah satu Chevrolet yang diperjualbelikan di Indonesia.

Chevrolet Indonesia satu ini mampu membawa penumpang hingga 8 orang dengan dibekali body yang kokoh sehingga anda tidak perlu khawatir kekuatannya.


Mesin mobil yang digunakannya adalah Diesel Turbo Injeksi yaitu VVT-I, DOHC 16 Valve yang mengantongi 4 silinder.

Menakjubkan bukan, untuk harganya anda hanya perlu membayarkan kisaran harga sebesar Rp. 144.800.000 saja. Ide menarik untuk sebuah mobil keluarga.

Orlando, Chevrolet Indonesia jenis kedua


Jika tidak terlalu tertarik dengan jenis yang pertama, maka anda bisa beralih pada Chevrolet Orlando yang mana jenis lain dari Chevrolet Indonesia yang diperdagangkan.

Mesin pada mobil satu ini memiliki kapasitas sebesar 1800cc yang mempunyai 4 silinder. Selain mesin yang hebat, transmisi yang digunakan adalah Triptonic 6.

Desain mobil yang mewah akan memberikan suasana yang berbeda bagi para penumpangnya, karena didesain mewah nan nyaman sehingga memberi kesan menyenangkan.

Berbagai spesifikasi menarik memang dihadirkan, sehingga ketika dibandrol dengan harga Rp. 330 juta tidak akan membuat para penggemarnya pergi.

Dengan kecanggihan yang dimilikinya, anda akan dapat mengendarai mobil yang nyaman nan mewah sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Chevrolet Captiva, jenis baru dalam Chevrolet Indonesia


Berbagai jenis telah dihadirkan dalam Chevrolet Indonesia, maka anda tentu tidak akan merasa pusing lagi untuk menentukan jenis seperti apa yang hendak anda beli.
Hadir sebagai salah satu mobil dengan kapasitas penumpang 7 orang tidak membuat Chevrolet Captiva mati gaya.


Mesin yang digunakannya berkapasitas 2.4 L dengan DOHC berteknologi DBW, DCVCP, EURO 3. Untuk transmisinya, Chevrolet jenis ini memiliki 2 pilihan, AT (utomatic transmisi) dan MT (manual transmisi) sehingga anda dapat memilih yang sesuai dengan anda.

Daya tampung bahan bakarnya sebanyak 65 liter. Jika anda mulai berminat maka cukup mengeluarkan biaya Rp. 350.000.000 saja, menakjubkan spesifikasi serta harganya untuk anda.

Dengan berbagai jenis telah diulas, maka sekarang waktunya anda untuk segera memilih jenis mobil Chevrolet yang membuat anda tertarik.

Anda bisa mendapatkannya di Chevrolet Indonesia yang tentunya sudah tersedia berbagai jenisnya sehingga anda tidak perlu bingung lagi.

Posting Komentar untuk "Mengenal Jenis Chevrolet Indonesia"